Daftar Semua Merek Mobil dan Sejarah Industri Mobil

Juni 09, 2017
Entah itu mobil klasik, mobil sport, mobil otot, mobil idaman atau yang paling mahal. Sejarah mobil mengatakan bahwa semua merek mobil di seluruh dunia telah menjadi bagian dari kejadian dunia kolektif kita sejak abad ke-19. Perang Dunia Pertama, Perang Dunia Kedua, Perang Dingin atau balapan Formula Satu pertama - semuanya telah dibantu secara langsung atau tidak langsung oleh produsen mobil yang digunakan orang lain untuk penggunaan pribadi. Kami menyediakan semua informasi yang Anda butuhkan tentang mobil dan memberi tahu Anda semua perusahaan mobil di industri otomotif. Kami memberi Anda sejarah bagaimana dan kapan produksi mobil dimulai, dan bagaimana hal itu menyebabkan ledakan semua merek mobil muncul di pasar.

Berikut adalah logo merek mobil ternama termasuk BMW, Mercedes, Toyota & banyak lagi yang telah kami dirakit:



Pendekatan kronologis singkat. Pembuat mobil pertama


Semuanya dimulai dengan kendaraan bertenaga uap yang dibangun oleh Ferd1in dan Verbiest pada tahun 1672, meskipun tidak cukup untuk mengakomodasi satu pengemudi tunggal, namun hal itu memulainya dari yang telah menyebabkan pasar mobil yang luas sampai sekarang di beberapa negara yang melayani jutaan orang-orang. Sebuah rating imajiner akan menempatkan Eropa tua di depan tiga mobil kontinental utama, karena mobil modern pertama lahir di Jerman pada tahun 1886. Ayahnya, Karl Benz, mengembangkannya dengan menggunakan "unit satu silinder dua langkah", demikian Membuka jalan menuju impian terbesarnya, mesin bensin.

Tapi rumah General Motors (GM), Amerika Serikat, juga tidak asing dengan evolusi mobil. Ransom Olds mendirikan lini produksi pertama manufaktur di Lansing, Michigan - pabrik Oldsmobile - yang kemudian diakuisisi oleh GM pada tahun 1908.



Pada tahun 1914, Henry Ford mengadaptasi konsep "manufaktur mobil" dan melangkah lebih jauh untuk produksi dalam skala industri. Model T lahir dan memicu percepatan pembangunan pabrik Ford di Perancis, Denmark dan Jerman. Yang pertama menemukan inspirasi di Ford adalah merek Prancis Citroen, diikuti oleh Opel Jerman pada tahun 1924 (pabrik Rüsselheim). Opel juga menawarkan layanan yang benar-benar inovatif untuk periode dimana mereka melakukan standar perawatan dengan biaya tetap.

Sejak saat itu, semua negara di dunia mulai menyempurnakan lini produksi dan perakitan mereka sendiri, sehingga menjadikan mobil sebagai komoditas yang lebih mudah diakses. GM, Chrysler dan Ford di AS, Volkswagen dan Opel di Jerman, Fiat di Italia dan Citroen di Perancis tetap menjadi aktor utama di industri ini. Pabrikan mobil Asia pertama termasuk Yamaha, Mitsubishi dan Nissan.

60's: Sebuah perubahan untuk industri otomotif


Setelah berakhirnya perang, fokus bergeser dari pembangunan terutama kendaraan yang akan melayani kebutuhan militer terutama untuk memperbaiki kinerja mesin dan membuat desain lebih kompak. Mobil kecil, seperti Fiat 500 atau Volkswagen Beetle di Eropa, menciptakan tren yang sangat berbeda dari biasanya sebelum perang.



Tahun enam puluhan membawa masalah utama masalah lingkungan, yang menyebabkan produsen mobil di seluruh dunia mempertimbangkan kembali konsumsi bahan bakar. Hal ini mengakibatkan kecenderungan di seluruh dunia terhadap kendaraan yang lebih kecil. Pada saat yang sama, Jepang naik sebagai pesaing besar merek Eropa dan Amerika, dan inilah saat GM mengambil langkah berikutnya: mesin yang akan dijalankan pada bensin dengan timbal rendah atau tanpa timbal pada tahun 1971. Pada tahun 1974, itu adalah bahasa Amerika yang sama. Raksasa yang memperkenalkan catalytic converter, sehingga mengurangi emisi secara substansial.

80's: Globalisasi


Tentu saja, globalisasi tidak terjadi hanya di tingkat media. Pembuat mobil di AS dan di Eropa mulai membentuk konglomerat dan mengembangkan pabrik di seluruh pelosok dunia, agar bisa bersaing dengan pemain besar lainnya. Ini adalah bagaimana GM membuka pabrik Opel di Zaragoza, Spanyol, dan bagaimana Volkswagen mulai membangun Beetles yang terkenal di Brasil, untuk mengikuti permintaan pasar yang terus berkembang.

The New: Plug-in Electric, Hybrid dan Kendaraan Hidrogen


Perjuangan terus menerus untuk pengurangan konsumsi bahan bakar tidak membuat raksasa besar tak tersentuh. GM datang dengan Chevrolet Volt pada tahun 2007, sebuah kendaraan yang melaju dengan daya baterai; Tesla Motors tampil dengan model mewah Tesla Roadster dan, pada 2010, Nissan Leaf memperkenalkan kendaraan listrik produksi massal pertama di Asia. Mitsubishi iMieV adalah kendaraan listrik pertama yang terjual lebih dari 10.000 pada tahun 2011. Benar-benar inovatif adalah Prius Model dari produsen mobil Jepang Toyota, yang mencapai 3 juta item yang terjual pada tahun 2013 berdasarkan statistik yang dikeluarkan oleh Toyota.



Raksasa Jepang itu terus memukau para pecinta mobil, dengan merencanakan untuk memasarkan konsep inovatif lain, yaitu dari kendaraan hidrogen. Model baru, Toyota Fuel Cell Vehicle, diprogram untuk 2015 dan menggabungkan gaya dan performa dengan indah. Pembuat Auto serupa yang telah mempermainkan ide tersebut antara lain GM (the Chevrolet Equinox) dan Honda Jepang (FCX Clarity).

Tentu saja, konsep ini dalam mode uji pada saat ini dan masih harus dilihat sejauh mana produsen di seluruh dunia mampu memenuhi kebutuhan pengemudi untuk keamanan, kecepatan dan konsumsi bahan bakar moderat.

Statistik menarik



  • Statistik aktual mengenai mobil terjual secara global, terutama bila dibandingkan sepuluh tahun yang lalu atau - lebih baik lagi - dua puluh atau tiga puluh tahun yang lalu. Misalnya, 2013 telah melihat 72,2 juta kendaraan besar terjual, di antaranya 64 juta adalah mobil penumpang. Volkswagen tetap menjadi pemimpin yang terkenal di departemen manufaktur, sementara GM tetap menjadi juara untuk jumlah keseluruhan yang terjual, sebuah laporan Statista menunjukkan.
  • China tampaknya menjadi lokasi produksi yang disukai, diikuti oleh Jepang, Jerman dan Amerika Serikat, berdasarkan laporan lain dari Statista.
  • Dalam hal kepemilikan, Eropa memimpin grafik berdasarkan laporan yang dikeluarkan oleh The Economist. Jerman memiliki 536 mobil per 1000 penduduk, diikuti oleh raksasa kendaraan bermotor Asia lainnya, Jepang (493 kendaraan per 1000 jiwa).
  • Prediksi menarik dilakukan sehubungan dengan China dan perkembangannya yang cepat (dalam hal mobil, seperti dalam hal hal lain). Tampak bahwa, pada tahun 2025, China akan memiliki lebih banyak kendaraan bermotor daripada Amerika Serikat dan Eropa, sementara produksi kendaraan di negara Asia yang sama akan meningkat tujuh kali lipat: 400 juta pada tahun 2035, dibandingkan dengan 60 juta pada saat ini.
  • Mungkin sosoknya tidak cukup mengejutkan. Perlu diingat, jika dibandingkan dua dekade lalu, jumlah penjualan mobil sebenarnya dua kali lipat, sedangkan pengenalan model baru tetap konstan. Bagan ini menunjukkan bahwa pasar AS yang besar hanya memperkenalkan 49 model baru di tahun 2014, dibandingkan dengan 26 di tahun 1990.

Daftar Mobil Global Teratas

Semua mobil telah dikelompokkan menjadi tiga kelompok utama: Asia, Eropa dan Amerika. Untuk setiap kategori, produsen mobil utama & teratas telah dieksplorasi: permulaan, model utama dan kepentingan mereka dalam ekonomi dunia global. Simak kompilasi perusahaan manufaktur otomotif terbaik di bawah ini: -

Perusahaan Mobil Eropa

  • Jerman: Mercedes-Benz, Audi, Volkswagen, BMW, Opel, Porsche
  • Italia: Fiat, Lancia, Alfa Romeo, Lamborghini, Maserati, Ferrari
  • Prancis: Citroen, Renault, Bugatti, Alpine, Peugeot
  • Inggris: McLaren, Aston Martin, Vauxhall, Bentley, Rolls-Royce, Land Rover, Mini

Perusahaan Mobil Amerika

  • Chrysler: Chrysler, Dodge, Jeep
  • General Motors: Chevrolet, Buick, GMC, Cadillac
  • Ford: Lincoln, Ford

Mobil Asia


  • Jepang: Honda, Toyota, Suzuki, Lexus, Infiniti, Mazda, Mitsubishi, Nissan
  • Korea: Hyundai, Kia, Daewoo
  • Cina: Geely, Chery, Hongqi, Brilliance, BYD

Klik di sini untuk melihat daftar paling luas semua merek mobil menurut negara

Kesimpulan dari sejarah industri otomotif:


Ini adalah sejarah singkat yang diikuti dengan beberapa statistik industri otomotif dan semua merek mobil, pada umumnya. Model utama dan pemain bidang otomotif dianalisis secara kronologis, namun juga mempertimbangkan pentingnya mereka di tingkat global. Selain itu, yang kami lakukan adalah menginventarisasi kendaraan yang pada akhirnya mengubah sejarah seperti yang kita ketahui. Sejak awal tahun enam puluhan, tahun delapan puluhan dan hari-hari kami, mobil telah menjadi bagian dari keberadaan kita.

Perubahan dalam desain, kecepatan, kinerja membuktikan pesatnya perubahan alam semesta kita sedang mengalami kecepatan yang begitu cepat. Kita sekarang melihat mobil berkembang dari klasik ke hibrida, ke listrik dan bahkan sampai sepenuhnya otonom. Apa yang akan mengikuti - tidak ada yang tahu Namun, statistik berbicara sendiri: mobil ada di sini untuk tinggal dan membuat kita merasa lebih mandiri dan ramah lingkungan seperti dulu. Jadi bersiaplah untuk mobil masa depan karena semua merek mobil berusaha untuk bersaing satu sama lain.


Previous
Next Post »

5 komentar

  1. Mobil-2x dg merk Alfa Romeo, Volvo, Koenigsegg, Bentley, Rover, Rolls Royce, Pontiac, Mustang, Daihatsu, Datsun, Ssangyong dll, kok gak disebutkan...?

    BalasHapus
  2. Apabila Anda mempunyai kesulitan dalam pemakaian / penggunaan chemical , atau yang berhubungan dengan chemical, jangan sungkan untuk menghubungi, kami akan memberikan konsultasi kepada Anda mengenai masalah yang berhubungan dengan chemical.

    Salam,
    (Tommy.k)
    WA:081310849918
    Email: Tommy.transcal@gmail.com
    Management

    OUR SERVICE
    Boiler Chemical Cleaning
    Cooling tower Chemical Cleaning
    Chiller Chemical Cleaning
    AHU, Condensor Chemical Cleaning
    Chemical Maintenance
    Waste Water Treatment Plant Industrial & Domestic (WTP/WWTP/STP)
    Degreaser & Floor Cleaner Plant
    Oli industri
    Rust remover
    Coal & feul oil additive
    Cleaning Chemical
    Lubricant
    Other Chemical
    RO Chemical

    BalasHapus