Nama Merek Mobil Jerman - Daftar dan Logo Jerman

Juni 09, 2017

SEKILAS SEJARAH MOBIL JERMAN

Perusahaan mobil Jerman memiliki sejarah pembuatan kendaraan kelas tinggi dimana performanya lebih penting daripada penampilan. Mengikuti prinsip "fungsi over form", merek mobil Jerman fokus pada fungsionalitas dan kualitas. Kualitas berharga ini membuat Jerman menjadi pemimpin produksi mobil di Eropa, dan menempatkannya di antara 5 negara teratas di seluruh dunia untuk pembuatan kendaraan. Dengan hasil tahunan 6 juta, mobil Jerman adalah beberapa kendaraan paling inovatif di dunia.
Logo dan Merk Mobil Jerman
Sejarah besar mobil Jerman dimulai pada tahun 1870, dengan mesin pembakaran internal empat langkah yang ditemukan oleh insinyur mekanik Karl Benz dan Nikolaus Otto. Setelah penemuan ini, Jerman mulai memproduksi sekitar seribu kendaraan per tahun.

NAMA PERUSAHAAN, DAN DAFTAR & LOGOS DARI SEMUA MEREK MOBIL JERMAN

Pembuat mobil Jerman yang berbeda dikenali untuk memproduksi mobil terbaik di dunia. Selain kendaraan berkualitas tinggi, Jerman menghadirkan desain yang luar biasa, teknologi hebat dan kecepatan yang luar biasa di pasaran. Mereka juga dikenal karena memberikan pengalaman berkendara eksklusif. Yang paling populer membuat datang dengan koleksi mengesankan baik olahraga dan mobil mewah, yang sangat bergaya dan kinerja tinggi kendaraan. Lanjutkan membaca untuk melihat daftar nama merek mobil Jerman, dan logo perusahaan yang memproduksinya.

PERUSAHAAN MOBIL JERMAN PALING POPULER 

Ini adalah produsen mobil paling populer dari Jerman, yang meliputi BMW, Volkswagen, Mercedes-Benz, Audi dan Porsche. Seperti yang Anda lihat, sebagian besar produsen mobil mewah ini membuat, dan telah meningkatkan standar mobil di seluruh dunia.

AUDI - "KEBENARAN DALAM TEKNIK"



  • Tahun: 1909 - Sekarang
  • Markas Besar: Ingolstadt, Jerman
  • Pendiri / Induk Perusahaan: August Horch
  • Website: http://audi.com/
  • Informasi lebih lanjut: Logo, Sejarah dan Model Audi

Sejarah: Didirikan pada tahun 1909 di Ingolstadt, Bavaria, Audi jelas salah satu perusahaan terpenting yang merancang, membuat insinyur, memproduksi, memasarkan dan mendistribusikan kendaraan. Perusahaan ini dinamai sesuai nama pendiri - Agustus Horch - yang dalam bahasa Jerman berarti "mendengarkan". Kemudian, pada bulan Juli 1909, Audi Automobilwerke didirikan. Kembali di tahun 1932, perusahaan ini bergabung dengan Horch, DKW dan Wanderer untuk membentuk Auto Union UG. Kini, acara ini menjelaskan empat cincin saling terkait dari logo Audi. Sejak 1966, perusahaan tersebut telah menjadi bagian dari Volkswagen Group.

Statistik: Hari ini, penjualan Audi terus berkembang. Pada 2013, penjualan Audi naik 8,3%. Area penjualan utama tetap Eropa Timur, Afrika dan Timur Tengah. Kembali di tahun 2009, China adalah aktor terkuat, karena mengimpor 108.000 dari total 705.000 kendaraan.

Audi Sedan
Model: sedan Audi (A1-A8), coupe Audi dan SUV, model S (sport) dan RS (Renn Sport / Racing).

Model Audi yang paling populer adalah Audi A8, Audi TT, Audi A3, Audi A6 dan Audi A1. Klasifikasi ini didasarkan pada jumlah penjualan. Penggemar mobil Jerman mungkin tahu bahwa, pada tahun 2013, 5 model penjualan terlaris yang terbaik adalah sebagai berikut: AUDI A3 - 202.300 unit dan semua SUV gabungan berjumlah 438.400 item.

MERCEDES BENZ

Logo Mercedez-Benz
  • Tahun: 1926 - sekarang
  • Markas Besar: Stuttgart, Jerman
  • Pendiri / Induk Perusahaan: Karl Benz dan Gottlieb Daimler
  • Website: http://www.mercedes-benz.com/
  • Informasi lebih lanjut: Logo Mercedes-Benz, Sejarah dan Model
Perusahaan pembuat mobil mewah Jerman ini telah ada selama lebih dari satu abad. Ini jelas merupakan pembuat mobil tertua yang ada. Dikenal di industri otomotif untuk limousine-nya, yang bisa dilihat di film paling terkenal, Mercedes Benz memproduksi beberapa kendaraan terbaik di dunia. Sejak awal, Mercedes telah memimpin pasar dengan kombinasi gaya dan teknologi yang inovatif. Seiring berjalannya waktu, perusahaan mengumpulkan daftar model yang luas termasuk mobil mewah, truk, bus, limusin dan van.

Mercedes Benz Coupe
Semua kategori kendaraan Mercedes termasuk mobil penumpang (CLA-Class, C-Class, GLK, R-Class, E-Class Wagon, CLS-Class, S-Class), mobil mewah (CLA-Class, C-Class, E-Class , R-Class, E-Class Wagon, CLS-Class, S-Class Hybrid, S-Class, SL-Class, CL-Class), mobil sport (SLK, SLS), SUV / CROSSOVERS (GLK, M-Class, M-Class Hybrid, GL-Class, G-Class), van dan minivan (Sprinter).

MOBIL MERCEDES-BENZ'S: LIMOUSINES

Dunia mewah mobil ditandai oleh Mercedes-Benz 600, kendaraan mewah yang hadir dalam dua model berbeda: sedan 4 pintu pendek, sebuah wheelbase 4-pintu limusin Pullman dan limusin 6 pintu. Produksi mereka dimulai pada tahun 1964. Pada tahun 1972, 600 model keluar di pasaran.

Orang-orang terkenal yang memiliki model ini termasuk Coco Chanel, Hugh Hefner, Elizabeth Taylor, John Lennon, dll.

Kelas sedan Mercedes yang paling populer adalah Mercedes Benz CLA, bahwa pada tahun 2013 membawa penjualan perusahaan sebanyak 100.000 unit sejak diluncurkan pada bulan April 2013. Permintaan tertinggi ada di AS, karena 27.000 unit terjual di sana.

BMW

Logo BMW
  • Tahun: 1916 - sekarang
  • Markas Besar: Munich, Bavaria
  • Pendiri / Induk Perusahaan: Franz Josef Popp
  • Situs web: http://www.bmw.com/com/en/, http://www.bmwgroup.com/
  • Informasi Lebih Lanjut: BMW Logo, History and Models
BMW berdiri untuk Bayerische Motoren Werke atau Bavarian Motor Works.1 Keberhasilan berasal dari fokus pada mesin, yang telah diperbaiki oleh para insinyur selama bertahun-tahun. Merek menempatkan banyak usaha ke kualitas dan ke dalam mengejar keunggulan konstan, yang menjadikannya salah satu produsen terpenting di industri ini.

BMW Convertible
BMW menjadi produsen mobil pada tahun 1929 dan sejak saat itu telah dikenal untuk memproduksi mobil mewah dan SUV yang menawarkan pengalaman berkendara yang menakjubkan. BMW memproduksi mobil penumpang, mobil mewah, mobil sport, SUV dan truk pickup.

MOBIL MEWAH BMW

BMW Group mencapai rekor penjualan pada bulan Mei 2014. Melaporkan bahwa penjualan di China membantu meningkatkan laba kuartal pertama sebesar 11% di tahun 2014. Hal ini membuat BMW menjadi pembuat mobil mewah premium terkemuka di dunia.

Model BMW yang paling populer, yang meraih penjualan terbaik, adalah kendaraan BMW X. Permintaan untuk kendaraan sport menyebabkan perusahaan induk memperoleh keuntungan.

VOLKSWAGEN

Logo Wolksvagen
  • Tahun: 1937 - sekarang
  • Markas Besar: Wolfsburg, Jerman
  • Pendiri / Induk Perusahaan: Ferdinand Porsche1
  • Situs web: http://www.volkswagen.com/, http://www.vw.com/
  • Informasi Lebih Lanjut: Logo Volkswagen, Sejarah dan Model
Volkswagen didirikan pada tahun 1937 oleh Ferdinand Porsche. Saat itu, perusahaan Jerman itu seluruhnya terdiri dari mobil-mobil mewah, yang berarti bahwa hanya satu orang Jerman dari 50 orang yang membeli sebuah kendaraan. Dikenal sebagai "mobil rakyat", merek ini dikenal saat ini untuk menghasilkan mobil Jerman terbaik. Hari ini Volkswagen tetap menjadi model kesuksesan, karena berhasil mengakuisisi SEAT, Skoda, Rolls-Royce, Bentley, Lamborghini dan Bugatti.

Wolksvagen Van
Dari semua model, Volkswagen Golf adalah yang paling terjangkau di Eropa. Menurut studi JATO Dynamics, pada bulan Januari, penjualannya tumbuh sebesar 28 persen. Studi juga menunjukkan bahwa, untuk 2012 dan 2013, divisi VW yang memimpin pasar adalah Audi, Skoda, Seat, VW Commercial Vehicles, Porsche, MAN, Scania dan Bentley.

PORSCHE

Porsche Logo
  • Tahun: 1931 - Sekarang
  • Markas Besar: Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman
  • Pendiri / Induk Perusahaan: Ferdinand Porsche2
  • Website: http://www.porsche.com/
  • Informasi lebih lanjut: Logo Porsche, Sejarah dan Model
Porsche adalah perusahaan produsen mobil aktif yang sebagian besar mengkhususkan diri dalam memproduksi sedan, hypercars, supercar, SUV dan mobil sport.1 Sementara perusahaan Jerman ini bukanlah pabrikan mobil terpopuler saat ini, namun pasti mendapat reputasi hebat di tahun 80an dan awal. 90s. Beberapa model Porsche paling populer termasuk 918, Macan, Cayenne, Cayman, Boxter, dan Panamera.

PRODUSEN AUTO MANUFAKTUR LAINNYA

Ini adalah beberapa produsen mobil Jerman aktif lainnya yang memproduksi kendaraan sampai saat ini. Ini mungkin tidak terlalu populer di seluruh dunia, tapi ini memiliki nama merek mereka sendiri di negara asalnya, Jerman. Jadi mereka punya peran tersendiri dalam ekonomi dan berkontribusi pada dunia otomotif.

ADAM OPEL AG

Adam Opel AG

  • Tahun: 1862 - sekarang
  • Markas Besar: Rüsselsheim, Hesse, Jerman
  • Pendiri / Induk Perusahaan: Adam Opel
  • Website: http://www.opel.com/

Adam Opel AG telah berkecimpung dalam bisnis pembuatan mobil selama lebih dari 153 tahun. Perusahaan ini pada awalnya adalah produsen sepeda, namun setelah melihat penciptaan kendaraan pertama, perusahaan tersebut mengalihkan minatnya pada mobil dan memproduksi kendaraan pertama mereka pada tahun 1899. Anda mungkin telah memperhatikan beberapa kendaraan yang diproduksi oleh Opel di beberapa mafia. Atau film gangster pasti.

ALPINA

Alpina
  • Tahun: 1965 - Sekarang
  • Markas Besar: Buchloe, Jerman
  • Pendiri / Induk Perusahaan: BMW
  • Website: http://www.alpina-automobiles.com/de/
Alpina adalah perusahaan Jerman lain yang didirikan pada tahun 1965. Meskipun perusahaan ini tidak terlalu populer, namun tetap aktif dan bekerja sama dengan BMW untuk memproduksi mobilnya sendiri. Sebagian besar proses perusahaan diintegrasikan ke dalam lini produksi BMW dan perusahaan ini masih populer di beberapa daerah di Jerman.

MOBIL BITTER

Bitter Cars
  • Tahun: 1971 - sekarang
  • Markas Besar: Schwelm, Jerman
  • Pendiri / Induk Perusahaan: Erich Bitter
  • Website: http://www.bittercars.com/
Didirikan oleh Erich Bitter, mantan pengemudi mobil balap, Erich Bitter Automobil GmbH (Bitter) adalah produsen mobil sport dan mewah premium di Jerman. Mobil Bitter belum bisa mendapatkan banyak popularitas, tapi hanya karena mobilnya yang mewah namun sporty, perusahaan ini masih hadir dan memproduksi mobil sampai saat ini!

GUMPERT

Gumpert
  • Tahun: 2004 - sekarang
  • Markas Besar: Altenburg, Thuringia, Jerman
  • Pendiri / Induk Perusahaan: Roland Gumpert
  • Website: http://www.gumpert.de/
Gumpert adalah produsen mobil lain yang aktif meskipun telah berkecimpung dalam bisnis manufaktur mobil untuk beberapa waktu sekarang namun belum dapat memperoleh popularitas universal, seperti Volkswagen, BMW, dan Audi. Ini umumnya merupakan perusahaan manufaktur supercar dan telah membuat banyak penampilan di Top Gear dalam bentuk 'Apollo Racecar' yang terkenal.

ISDERA

Isdera
  • Tahun: 1969 - Sekarang
  • Markas Besar: Hildesheim, Jerman
  • Pendiri / Induk Perusahaan: Eberhard Schulz
  • Website: http://www.isdera.de/
Isdera, yang secara resmi dikenal sebagai 'Ingenieurbüro für Styling, Desain und Racing' adalah salah satu perusahaan mobil Jerman yang dimiliki secara pribadi. Perusahaan ini terutama berfokus pada memproduksi mobil sport yang dibangun oleh tim pengrajin kecil. Dan Anda tahu bagian yang menyenangkan? Salah satu kendaraan juga telah membuat penampilannya di 'Need for Speed II', video game balap populer yang dirilis pada 1997.

KEINATH

Keinath
  • Tahun: 1983 - sekarang
  • Markas Besar: Reutlingen, Jerman
  • Pendiri / Induk Perusahaan: Horst Keinath
  • Website: Tidak Tersedia
Sebagian besar produsen mobil di Jerman fokus menciptakan mobil sport, mobil balap dan mobil mewah. Keinath adalah pabrikan mobil lain yang pernah berkecimpung dalam bisnis pembuatan mobil balap sejak 1983. Perusahaan ini pada umumnya mulai menciptakan mobil dengan memproduksi varian Opel Monza yang populer dan kemudian menciptakan GTR yang sangat sporty, stylish dan sangat bertenaga. .

DAFTAR PRODUSEN MOBIL JERMAN TANG SUDAH TIDAK AKTIF


Perusahaan manufaktur mobil Jerman yang sudah tidak berfungsi ini sudah tidak ada lagi, namun membantu membentuk nama untuk Jerman di industri otomotif. Auto Union AG dan DKW misalnya, turut membentuk merek terkenal saat ini, Audi.

ADLER

Adler
  • Tahun: 1900 - 1957
  • Markas Besar: Tidak Tersedia
  • Pendiri / Induk Perusahaan: Heinrich Kleyer
  • Website: Tidak Tersedia
Adler termasuk di antara beberapa produsen mobil Jerman yang mendapatkan popularitas pada awal 1900an. Mereka berhasil menghasilkan total 30 kendaraan, yang semuanya unik dengan caranya sendiri. Selain kendaraan, perusahaan juga memproduksi berbagai barang lainnya, termasuk mesin tik, sepeda, dan sepeda motor.

AUTO UNION AG

Auto Union AG
  • Tahun: 1932 - 1966
  • Markas Besar: Chemnitz (1932-1948), Ingolstadt (1949-1968), Ingolstadt / Audi AG (1985-sekarang)
  • Pendiri / Induk Perusahaan: Tidak Tersedia
  • Website: Tidak Tersedia
Anda bisa menebak liar dengan mengamati logo Auto Union yang kita kenal sebagai 'Audi' hari ini! Pikiran ditiup? Nah, itu benar! Auto Union bertanggung jawab atas sejumlah kendaraan yang populer pada awal tahun 1930an, namun kemudian diakuisisi oleh Volkswagen dan kemudian berkembang menjadi Audi.

DKW

DKW
  • Tahun: 1928 - 1966
  • Markas Besar: Saxony, Jerman
  • Pendiri / Induk Perusahaan: Jørgen Skafte Rasmussen
  • Website: Tidak Tersedia
Ambil tebakan liar lagi! Ya, seperti yang bisa Anda lihat dari gambar di atas, DKW adalah produsen mobil yang bergabung dengan Auto Union AG. Perusahaan tersebut, sebelum merger, memperkenalkan mobil uap pertamanya pada tahun 1919 dan kemudian setelah bergabung dengan Auto Union merilis mobil terakhirnya pada tahun 1966. Terlepas dari mobil, perusahaan tersebut juga merupakan produsen sepeda motor yang terkenal.

BORGWARD

Borgward
  • Tahun: 1929 - 1961
  • Markas Besar: Bremen, Jerman
  • Pendiri / Induk Perusahaan: Carl F. W. Borgward
  • Website: Tidak Tersedia
Borgward adalah produsen mobil Jerman yang populer di akhir tahun 30an. Perusahaan ini didirikan di Bremen dan cukup sukses untuk waktu yang lama. Ia mampu menghasilkan empat divisi mobil terpisah, yang kesemuanya sangat mengesankan. Ini termasuk Lloyd, Goliath, Hansa, dan Bogward sendiri. Pabrikan mobil berakhir karena kebangkrutan.

Eisenacher Motorenwerk (EMW)

Eisenacher-Motorenwerk
  • Tahun: 1945 - 1956
  • Markas Besar: Eisenach, Jerman
  • Pendiri / Induk Perusahaan: Tidak Tersedia
  • Website: Tidak Tersedia
Eisenacher Motorenwerk, yang sering disingkat sebagai (EMW) adalah perusahaan manufaktur East German Automobile. Itu berbasis di Eisenach dan populer untuk memproduksi mobil sport dan mobil formula satu mobil kembali di tahun 1950an. Perusahaan juga berakhir karena bangkrut.

Kami harap Anda menyukai kompilasi nama merek mobil jerman teratas, daftar perusahaan, dan logo kami. Kami mencoba yang terbaik untuk menyertakan semua produsen, tapi jika Anda menemukan yang hilang, atau kesalahan, silakan komentar di bawah ini untuk memberi tahu kami. Jika Anda tertarik, Anda bisa melihat lebih banyak daftar merek mobil yang diselenggarakan oleh negara.
Latest
Previous
Next Post »

4 komentar

  1. yuk main sabung ayam

    Agen Bolavita - Sportbook - Casino - Togel - SabungAyam - Poker - Bola Tangkas
    1. agenpialadunia2018-blog.logdown.com

    BalasHapus
  2. Sangat membantu saya dalam mengetahui informasi jenis mobil apa yang digemari oleh masyarakat Jerman. informasi ini sangat mendukung novel yang baru saya tulis.
    sip. Mantab.

    BalasHapus
  3. Sangat membantu saya dalam mengetahui informasi jenis mobil apa yang digemari oleh masyarakat Jerman. informasi ini sangat mendukung novel yang baru saya tulis.
    sip. Mantab.

    BalasHapus
  4. Very good semoga Indonesia sama bisa membuat mobil yang terbaik i love indonesia aku cinta wanita Indonesia o ya jika ada yang baca (salam kenal buat Nabilah JKT48 yg manis dari alkhautsar yg menggemarmu from Surabaya) asalamualaikum

    BalasHapus